Kamis, 03 Januari 2013

Ungkapan Hati


ingin ku segera memelukmu
membawamu untuk iringi langkah ku
namun tak berhak aku
dan takkan kupaksakan itu
kau masih belum milikku
belum jadi kekasihku
dan ku belum jadi bagian hidupmu
belum jadi satu yang selalu mengisi hatimu
meski terasa lelah aku bertahan
aku akan terus menahan
segala kerinduan
dan hasrat yang tak terucapkan
kau bagai bulan
bersinar terangi gelap malam
terlihat oleh mataku tanpa penghalang
namun kau sulit tergapaikan
tapi aku pasti bertahan
karena kau tlah memberiku harapan
akan cintamu yang hampir mustahil tergapaikan
meski kutahu tak semudah itu tuk menggapaimu
karena yang inginkan kau bukan hanya aku
engkau putri raja yang didamba
banyak  pangeran dan kesatria yang mencoba menggapaimu
sedangkan aku hanya prajurit tak bernama bagimu
Ya… Aku memang prajurit tak bernama
tak sekuat kesatria
tak semenawan pangeran
hanya seorang pemimpi dengan sepenggal puisi saja
namun aku pasti menunggumu
menunggu jawaban dari cintaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar